Berita Daerah, Berita Kegiatan, Warta Pemalang

Diterima di Ruang Kerjanya, Kapolres Pemalang Berpesan Kepada LDII Pemalang Untuk Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

Pemalang – Pada Selasa (1/10), Pengurus DPD LDII Kabupaten Pemalang melaksanakan silaturahim dan audiensi kepada Kapolres Pemalang, AKBP Eko Sunaryo, S.I.K., M.K.P., bertempat di ruang kerja Kapolres Pemalang.

Dalam kesempatan yang baik tersebut Ketua LDII Pemalang, H. Pudjiyanto, memaparkan program kerja dan kegiatan yang telah dilaksanakan di kabupaten Pemalang dalam upaya mendukung Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Salah satunya LDII Pemalang pernah menjadi tuan rumah kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di Masjid Al Mubarok Kelurahan Bojongbata dan Ponpes KH Zaenal Asyikin beberapa waktu yang lalu.

“LDII dalam melaksanakan dakwahnya selain berfokus kepada umat, juga selalu berkolaborasi dengan pihak lain salah satunya dengan Kepolisian Resor Pemalang dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pemalang”, terang Pudjiyanto

Kapolres Pemalang, AKBP Eko Sunaryo, S.I.K., M.K.P., Menerima Audiensi Pengurus DPD LDII Pemalang di Ruang Kerja Kapolres Pemalang Didampingi Kasat Intelkam Polres Pemalang

Kapolres Pemalang yang dalam kesempatan tersebut didampingi oleh Kasat Intelkam menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan pengurus LDII dan berbagai giat yang telah dilakukan untuk mendukung Kepolisian. Kapolres Pemalang juga berpesan kepada warga LDII Pemalang untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya menjelang Pilkada serentak pada bulan November 2024 nanti.

“Saya berpesan kepada warga LDII Pemalang agar dalam pelaksanaan Pilkada serentak nanti Pemalang tetap aman dan kondusif tidak terjadi gejolak yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban Masyarakat”, ujar Kapolres.

Kapolres Pemalang juga menekankan pentingnya pembinaan kepada generasi muda LDII ditengah-tengah kerawanan terhadap terjadinya tawuran remaja yang sempat marak beberapa waktu ini.

“Titip kepada LDII Pemalang untuk membina generasi muda agar tidak terjerumus dengan tindakan-tindakan yang melawan hukum dan mengganggu ketertiban umum, salah satunya yang sedang marak adalah kejadian tawuran remaja”, pungkasnya.

Pada akhir pertemuan dilanjutkan dengan penyerahan buku Nilai-Nilai Kebajikan Jamaah LDII dan majalah Nuansa kepada Kapolres Pemalang. (BIL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *