Berita Daerah, Berita Kegiatan, dakwah, lintas-daerah, Warta Pemalang

Menghadap Bupati Pemalang Dalam Rangka Kegiatan Khitanan Massal, Ini Janji dan Pesan Bupati Kepada DPD LDII Pemalang

Pemalang – Pengurus DPD LDII Kabupaten Pemalang pada Selasa (2/7) menghadap kepada Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, S.T.,M.Ling. di Kantor Dinas Bupati Pemalang.

Pada kesempatan tersebut Pengurus DPD yang diwakili oleh Wakil Ketua DPD LDII, Drs. H. Iman Purwanto menyampaikan rencana kegiatan Bakti Sosial dari DPD LDII Pemalang yaitu khitanan massal gratis pada Minggu (14/7).  Peserta kegiatan khitanan massal berasal dari seluruh wilayah Kabupaten Pemalang yang terdiri dari warga LDII dan masyarakat umum.

Bupati Pemalang menyambut baik undangan tersebut seraya menekankan pentingnya menjaga kerukunan dan kekompakan diantara umat islam dan ormas islam. Selain itu, Bupati Pemalang juga berjanji akan hadir bersama Ibu pada saat hari pelaksanaan.

”Saya sangat mengapresiasi sekali program kerja LDII kaitannya dengan khitanan massal ini. Semoga bermanfaat dan membawa berkah bagi masyarakat”, ungkap Mansur

Bupati Pemalang menerima audiensi Pengurus DPD LDII Pemalang di Ruang Kerja Bupati

Ormas Islam di Pemalang diharapkan bisa bersama dengan Pemerintah Daerah untuk memecahkan berbagai persoalan di masyarkat dan bersama membangun Pemalang.

”Saya juga berpesan kepada LDII Pemalang untuk terus bergandengan tangan dengan Pemerintah dalam rangka memecahkan permasalahan yang berkaitan dengan ummat, semua dalam rangka membangun Pemalang menjadi lebih baik”, ucap Mansur

Dalam kesempatan tersebut pengurus LDII juga memberikan Buku ‘NILAI-NILAI KEBAJIKAN JAMAAH LDII’ karya DR. Ahmad Ali, MD kepada Bupati Pemalang. (BIL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *